Minggu, 03 November 2019

Wisata Air di Tasikmalaya

Wisata Air di Tasikmalaya
Ada beberapa wisata air di Tasikmalaya yang tak kalah indahnya.

Teejaya Waterpark
Teejay Waterpark sendiri di buka sehari-hari dari mulai jam 08. 00 – 18. 00 Wib.Bila menginginkan nikmati wahana permainan air dengan senang, jadi pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 20. 000 untuk hari Senin – Jumat serta Rp 30. 000 untuk hari Sabtu serta Minggu.Alamat Teejay Waterpark Tasik berada di daerah Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia 46125.






 Waterboom Maarif Garden
 Wahana Taman Air yang telah dibuka mulai tahun 2008 lalu ini memiliki fasilitas yang tak kalah lengkap, meski dikelola secara pribadi. Fasilitas yang tersedia antara lain waterboomflying fox, kolam renang untuk anak dan dewasa, terapi ikan, gazeebotube slider (wahana seluncuran), penyewaan becak keliling, sarana ibadah (mushola), taman bermain anak, wahana bogel (bola gelo), hingga stand kuliner khas Tasikmalaya bagi para pengunjung. Anda dapat masuk ke wahana megah ini hanya dengan Rp 5.000 saja perorangnya. Berlokasi di Jl. Sukarindik, Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Anda dapat masuk dari jalur Jalan Lt. Harun maupun dari Jl. Raya Sumedang – Cibeureum menuju Jl. Sukarindik, karena lokasi wahana ini ada terletak di antara jalan-jalan tersebut. 

Waterboom Mangkubumi
Sebagaimana halnya Mangkubumi waterpark dikomplek Taman RekreasiMangkubumi Indah yang berada di Jl. Jendral AH. Nasution KM. 7, Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat 46181Harga tiket masuk Mangkubumi Waterpark adalah Rp10,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Mangkubumi Waterpark adalah Rp15,000.00Mangkubumi Waterpark buka jam 07.00 dan tutup jam 18.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar